Otel Lobby - Restoran Keren dan Murah [Sumber : anakjajan.com]

Ketika memasuki kawasan Epicentrum, tidaklah susah untuk menemukan Otel Lobby yang terletak persis di seberang Blue Grass. Hanya sa...

Ketika memasuki kawasan Epicentrum, tidaklah susah untuk menemukan Otel Lobby yang terletak persis di seberang Blue Grass. Hanya saja AnakJajan kebingungan mencari spot parkirnya dikarenakan tidak ada line/ tanda parkir, kemudian pintu masuknya juga pun tidak jelas lewat mana, sampai-sampai AnakJajan menelepon ke restoran tersebut untuk memastikan apakah restorannya sudah buka atau belum.

 

Interior Otel Lobby dibuat sedemikian rupa menyerupai hotel dengan meja resepsionis seperti meja resepsionis hotel lengkap dengan pajangan koper dengan dominasi warna kayu gelap sehingga memberikan kesan vintage nan rustic.
Mrs Jajan and friend pesan Honey Ginger Tea IDR 20k, Strawberry Tea IDR 25k, Apple Salad IDR 40k, Beef Wellington IDR 145k, Otel Lobby Meatballs IDR 55k.
Honey Ginger Tea IDR 20k
Teh hangat dengan aroma jahe yang mendominasi ini sangat comfort dan menghangatkan tubuh. Disajikan dengan 2 pcs cookies.








Honey Ginger Tea IDR 20k
 

Strawberry Tea IDR 25k
Segar!!! Mrs Jajan suka banget dengan strawberry teanya, literally strawberry juice yang dicampur dengan teh, sehingga terasa serat-serat buahnya.







Strawberry Tea IDR 25k
 

Apple Salad IDR 40k
Roasted Sweet Potato, Local Greens
My favorite salad ever! Mrs Jajan sebagai orang yang kurang minat dengan sayuran tentu saja kurang semangat dalam melahap salad donk ya, tapi salad yang ini membuat Mrs Jajan tidak bisa berhenti memakannya, perpaduan kacang, sayuran, roasted sweet potato dengan dressingnya pas, sangat segar dan nikmat.







Apple Salad IDR 40k
 
Beef Wellington IDR 145k
Mushtoom Duxelles, Puff Pastry
Seporsi beed wellington disajikan dengan mashed potato. Beef wellingtonnya perfectly cooked, kulit pastrynya tipis dan masih abit crispy diisi dengan mushroom and beef yang super juicy dan super lembut. Sayangnya mashed potatonya terlalu milky.







Beef Wellington IDR 145k
 
Otel Lobby Meatballs IDR 55k
Tomato Sauce, Parmagiano, Crakers
5 pcs meatball disajikan dengan saus tomat dan emping. Menu yang satu ini cukup unik, tapi tidak terlalu spesial buat AnakJajan.







Otel Lobby Meatballs IDR 55k

Overall AnakJajan had a nice time there, totally will be back for the apple salad! Let’s Jajan!!

Alamat:
Otel Lobby
Jl.Epicentrum Tengah – southgate entrance
The Annex Building of Bakrie Tower – Kuningan
Jakarta Selatan 12940
Phone: (021) 299 41324

You Might Also Like

1 komentar

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif : dewa-lotto.name

    BalasHapus

Flickr Images