Bromo Mountain - Indonesian Beautifull Nature

Traveling di jaman sekarang memang menjadi salah satu agenda idaman bagi semua orang terkhusus bagi masyarakat yang tinggal di daerah kota ...

Traveling di jaman sekarang memang menjadi salah satu agenda idaman bagi semua orang terkhusus bagi masyarakat yang tinggal di daerah kota bersar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan lainya. Traveling menjadi salah satu Agenda terpenting pada jaman sekarang khususnya pada anak muda.

Banyak anak muda sekarang yang sudah terbiasa dengan kegiatan traveling, baik traveling secara pribadi maupun rame-rame. banyak yang mengabadikan momen traveling nya ke media sosial yang membuat beberapa orang yang melihanya menjadi ingin berangkat apalagi didukung dengan fasilitas-fasilitas yang membuat perjalanan menjadi terasa menyenangkan.

Gunung Bromo adalah salah satu Lokasi idaman para traveller atau triper yang ingin melakukan traveling. dikarenakan Bromo menjadi salah satu yang lagi hits karena memiliki tantangan dan keindahan yang menakjubkan bagi para traveler. gak salah jika banyak anak muda jaman sekarang yang merencanakan liburanya ke Bromo bersama rekan-rekanya.

Di bromo, para traveler bisa menikmati pemandangan yang sangat indah juga matahari terbit "Sunrise" maupun Matahari terbenam "Sun Set" yang indah sekali. Para traveler juga merasakan segarnya udara di gunung ini, melihat gunung vulkanik Yaitu semeru yang indah banget. juga banyak tempat2 yang akan memanjakan diri kita untuk mengabadikan dalam foto karena setiap view di bromo sangat bagus dijadikan latar foto. makanya siapkan Kamera terbaik kita dan tentunya Cadangan Baterai karena namanya juga gunung akan susah mecari listrik untuk ngecharge Camera kita.

Perjalanan yang bisa ditempuh dari jakarta ke Bromo bisa mencapai 17 jam jika menggunakan transportsasi kereta api karena harus menempuh perjalanan jakarta - malang terlebih dahulu selama kurang lebih 14 jam. Gunung bromo terletak di malang namun butuh beberapa jam lagi perjalanan untuk mencapai gunung bromo.
Banyak pengunjung yang datang ke bromo dengan penyedia jasa Travel agen. yang mana mereka sudah disediakan tempat menginap, makan, dan transportasi ke puncak gunung bromonya, juga di arahkan perjalanan ke tempat wisata-wisata lainya.

Pengalaman Penulis adalah pada Agustus 2014 penulis berangkat ke bromo bersama sahabat2 penulis  dengan kereta api dan di malang sudah memesan dahulu travel agency. kami waktu itu memesan Putra Kencana Adventure dimana memang dikenal oleh salah satu dari kami karena dia sudah pernah menggunakan jasa mereka. kami dipersiapkan mobil jemputan dari stasiun ke penginapan, makan, mobil jip menuju puncak bromo, bahkan sampai jaket pun dicariin karena beberapa diantara kami memang hnya membawa jaket tipis (Udara di puncak bromo sangat dingin), Salah satu tour guide kami juga pintar mengambil foto dengan kamera kami jadi kami merasa kami adalah molehnya dan dia adalah Photografernya. hahah

bisa di cari facebooknya "Putra Kencana Adventure (Bromo Semeru Adventure)" kebetulan penulis sudah berteman dengan mereka di facebook ini link nya https://www.facebook.com/profile.php?id=100007377843341&ref=ts&fref=ts

Berikut adalah beberapa lokasi di bromo yang bagus untuk dikunjungi. foto ini hasil jepretan ku dan beberapa diambil dari jepretan orang di google.













You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images