BALI - THE BEAUTIFUL ISLAND

"Bali" merupakan salah satu pulau terindah yang dimiliki oleh Indonesia. Pulau dewata ini memang sangat terkenal di indo...

"Bali" merupakan salah satu pulau terindah yang dimiliki oleh Indonesia. Pulau dewata ini memang sangat terkenal di indonesia hingga manca negara. pesona dari keindahan bali ini membuatku rela traveling berkali-kali karena memang bali yang memiliki suguhan yang beragam yang bisa membuat otak kita segar disela kesibukan kita mencari receh di kota besar.


Terbilang sudah 3 kali aku melakukan liburan ke bali namun aku tidak ada rasa bosanya karena memang bali sangat membuatku nyaman dan bahagia. membuatku bisa lepas akan masalah urusan pekerjaan. Berkunjung ke bali tidak hanya disuguhkan oleh pantainya yang indah namun budaya bali yang sangat kental di setiap sudut bali sangat menakjubkan.
 Memang jika berkunjung ke bali kita harus menyediakan Modal yang lumayan besar mengingat memang di bali bukan hanya wisatawan domestik lagi yang menjadi tamunya namun wisatawan manca negara banyak juga yang berbondong bondong menghabiskan masa liburnya bersama keluarga nya di bali. Ada banyak suku bangsa yang ada dibali mulai dari Australia, Jerman, Amerika, Singapore, Malaysia, China, dan masih banyak lagi. Namun sepengetahuanku wisatawan mancanegara yang paling mendominasi di bali adalah dari Australia. Sudah 3 kali aku ke bali dan berkenalan dengan beberapa wisatawan manca negara yang kebanyakan memang dari negeri kanguru ini. tidak bisa dipungkiri banyak warga indonesia yang melakukan liburan ke bali dan juga sebaliknya warga australia yang melakukan liburan ke indonesia khususnya bali.

Berikut Beberapa Foto yang sering banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun manca negara di bali. foto-foto ini diambil beberapa dari Google image dan Dokumentasi pribadi saya.











You Might Also Like

1 komentar

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif : dewa-lotto.name

    BalasHapus

Flickr Images